Respect jusn't of the title, but his Ability

Iseng ingin tau dan ingin punya aplikasi yang bisa ngirim SMS dengan komputer/notebook, akhirnya ketemu yang namanya playsms, yang open source, dan bisa di oprek.

Setelah hampir tiga minggu nyoba berhasil juga, ini ringkasannya dari blognya benisantoso.info, dari blognya bonnie kurniawan, dan yonaldi.wordpress, juga dari situsnya playsms.

Ini ringkasannya, Read the rest of this entry »

Yang sudah bosan dengan tampilan login bawaan windows…??? nah dgn software ini, agan2 bsa merubah tampilan wind logonnya, jadi windows logonnya bisa di atur gambarnya…. silahkan klik aja link berikut : Tweak Logon

adobe-readerSiapa yg ga kenal dengan software yg satu ini, tentu agan2 sudah pd kenal. Nah kalo yg membutuhkan, silahkan download aja di sini gan : Adobe Reader XI

CPU Z

cpu zSoftware ini berfungsi untuk mengecek hardware2 di komputer kita dengan detail, sehingga kita tahu apa sih hardware2 kita merknya… bagi yang mau silahkan sedot aja gan… di sini CPU Z

PDFCombine150x200Yang mau menggabungkan file2 pdf nya, mungkin salah satunya dengan softwer ini anda bsa mendapatkan jawabannya… yaps, tentunya dari namanya jg sudah kita ketahui bukan….?? oke bagi yang membutuhkannya silahkan unduh aja di siniĀ CoolUtils.PDF.Combine.3.1.11.rar

 

AbiWordSoftware yang Opensource ini, adalah software untuk memproses kata. bisa agan2 gunakan untuk mengolah data data agan2 semuanya layaknya seperti microsoft word. okelah, jangan lama2 silahkan agan2 klik berikut iniĀ Abiword

sn29naNah.. kalau kmarin saya post software prekam layar free screen recorder, skg sya mau kasih software Perekam dari Perusahaan lain… silahkan di cek aja gan klik BBFBEX

Awan Tag